Minggu, 13 Oktober 2019

3 Restoran terbaik di korea selatan


1. Mujigae
Mujigae
Restoran ini sudah cukup banyak membuka cabang di mall-mall Jakarta. Sehingga Anda tak perlu bingung mencari restoran ini. Selain karena makanannya, restoran ini memiliki konsep digital yang cukup unik lho. Di restoran ini, Anda memesan melalui tablet yang tersedia di setiap meja. Selain itu, Anda juga bisa menyetel lagu-lagu Korea kesukaan Anda melalui tablet tersebut. Kemudian, lagu tersebut pun akan di putar di sana.

2. Ojju
Ojju
Restoran ini juga sudah membuka cabang di berbagai mall-mall. Namun jika Anda ingin makan di restoran ini. Anda harus sabar mengantre. Karena restoran ini memiliki peminat yang banyak. Restoran ini juga memiliki keunikan sendiri untuk menarik para pelanggan. Di Ojju, proses pembuatannya dilakukan di meja pengunjung langsung. Jadi rata-rata pengunjung memvideokan hal tersebut lalu diunggah di sosial medianya.

3. Siti Sarah

Siti Sarah
Siti Sarah adalah sebuah rumah makan Melayu Indonesia yang berlokasi di daerah Itaewon. Tepatnya di Seoul-si Youngsan-gu Itaewon-dong 137-48. Dari stasiun subway Itaewon exit nomor 3 berjalan ke arah pertigaan. Di pertigaan belok kanan. Di pertigaan yang ke dua belok kiri ke arah mesjid sentral, di sebelah kiri jalan terdapat rumah makan Siti Sarah. Dengan nuansa bunga matahari, nuansa oranye dan kuning, serta simbol matahari menyinari dunia, di situlah rumah makan Siti Sarah yang cozy.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar